Dengan Protokol Kesehatan, Musrenbang Kelurahan Mekarsari, Peserta Dibatasi

 

Potretdepok.com, Cimanggis- Giat Musrenbang Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis kota Depok, usai dilaksanakan pada, Jumat (15/01/2021)

Meskipun dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, juga peserta yang dibatasi, namun suasana tampak penuh antusias dari peserta yang hadir.
Menurut lurah Mekarsari Muhammad Iqbal, terbatas nya peserta karena suasana masih dalam pandemi Covid19.

“Kita batasi pesertanya, dikarenakan suasanya masih pandemi Covid19, Musrenbang ini dilaksanakan melalui virtual, jadi tidak semua ketua RW diundang, karena tidak semua ketua RW terbiasa dengan teknologi, jadi yang belum terbiasa saja kita undang,”ujar Iqbal, jumat (15/01/2021)

 

Dikatakan Iqbal, bahwa di wilayah kelurahan Mekarsari kasus Covid19 masih cukup tinggi. Bahkan sebelumnya kelurahan berniat, tidak menyiapkan peserta untuk hadir, tetapi dengan kondisi ketidak pahaman sebagian ketua RW, akhirnya diadakan tatap muka.

“Kawatir pembangunan kedepan tidak terealisasi dengan baik. Kita kan melihat, seandainya mereka hadir ada mudharat nya, tetapi akan lebih besar mudharat nya ketika pembangunan diwiliyah mereka sendiri tidak terserap atau terealisasi dengan baik,” jelas Iqbal

 

Namun begitu, Iqbal menambahkan, alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan Covid19 ini tidak mengurangi esensi kita melakukan penyerapan aspirasi kepada masyarakat,” pungkas nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *