Kelurahan Sukmajaya, Melakukan Giat Woro Woro

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, bersama 3 pilar, dari Poksek Sukmajaya, Puskesmas Pondok Sukmajaya, serta hadir pula anggota DPRD kota Depok dapil Sukmajaya, Endah Winarti, untuk mengikuti giat woro woro, di wilayah kelurahan Sukmajaya, pada hari Jumat (22/01/2021)

Menurut lurah Sukmajaya Ahmad Munandar, kegiatan woro woro ini untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang pola hidup 3M.

“Kami yang terlibat digiat ini, tidak bosan bosan, selalu mengingatkan masyarakat, akan selalu menjalan kan pola hidup bersih, terutama pola hidup 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,”ujar Ahmun sapaan akrab Ahmad Munandar, Sabtu (23/01/2021) melaui pesan Whatsapp.

Ahmun menuturkan, disamping melakukan himbauan untuk selalu menjalankan hidup bersih, tim juga mengedukasi ke beberapa warga yang melakukan isolasi mandiri.

“Beberapa warga ada yang tidak mengikuti aturan apabila melakukan isolasi mandiri (isoman). Untuk itulah kami juga melakukan edukasi tentang isoman, semoga dengan mengikuti aturan isoman, angka penyebaran Covid19 ini bisa kita minimalisir,” tutup Ahmun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *